LOADING0
Lomba Menulis Artikel
Lomba Menulis Artikel
October 21, 2016
1639 Views

Kategori Artikel :

 A. Lomba Menulis Artikel 17 Tahun DAPENDA

Adalah lomba menulis artikel yang berisi gambaran upaya dan pelayanan yang telah diberikan oleh DAPENDA selama 17 tahun kepada seluruh stake holder sesuai dengan amanah sebagaimana tertuang dalam Peraturan Dana Pensiun dari Dana Pensiun Angkasa Pura II menuju terwujudnya dana pensiun yang handal dan dapat dipercaya sehingga mampu menjamin kesinambungan pembayaran manfaat pensiun sampai peserta terakhir.

TEMA

17 Tahun DAPENDA Memberi Pelayanan Setulus Hati dan Menjaga AMANAH Demi Kesinambungan Pembayaran Manfaat Pensiun Menuju Peningkatan Kesejahteraan Para Purnabakti.

B. Lomba Menulis Artikel Inspiratif

Adalah lomba menulis artikel yang menggambarkan kehidupan purnabaktiwan dalam menjalankan berbagai aktifitasnya yang bernilai positif dan dapat memberikan manfaat bagi yang bersangkutan baik secara materi maupun non materi sehingga berpengaruh langsung terhadap kualitas hidup yang bersangkutan.

TEMA

Berbagi Inspirasi Untuk Mengisi Hari Di Masa Purnabakti

PERSYARATAN :

  1. Lomba terbuka untuk seluruh Peserta DAPENDA (Peserta Aktif maupun Pensiunan);
  2. Peserta adalah Karyawan PT Angkasa Pura II (Persero) yang masih aktif baik di Kantor Pusat maupun seluruh kantor cabang PT AP-II juga para Pensiunan PT Angkasa Pura II;
  3. Setiap peserta hanya diperbolehkan mengirimkan 1 naskah tulisan
  4. Naskah belum pernah dipublikasikan di media cetak, elektronik atau online dan sedang tidak diikutkan dalam lomba lain.
  5. Naskah yang dikirimkan secara otomatis menjadi milik DAPENDA dan DAPENDA berhak mempublikasikan melalui media resmi DAPENDA baik cetak, elektronik atau online;
  6. Untuk kategori A Ketentuan teknis penulisan: jarak 1,5 spasi, Font Tahoma, Font Size 12, Margin 3-2-2-2, panjang naskah 6-8 halaman.
  7. Untuk kategori B Ketentuan teknis penulisan: jarak 1,5 spasi, Font Tahoma, Font Size 12, Margin 3-2-2-2, panjang naskah 2-4 halaman.
  8. Lomba tidak dikenakan biaya pendaftaran (Gratis).
  9. Peserta mengisi formulir pendaftaran lomba secara online di web DAPENDA melalui link http://www.dapenda.co.id/pendaftaran-hut-dapenda-17th/ sekaligus peserta mengirimkan naskah tulisan dalam bentuk MS. Word melalui upload di web atau
  10. Peserta dapat pula mengirimkan naskah tulisan dalam bentuk MS Word melalui email [email protected] dengan menuliskan di subjek email “lomba menulis artikel”
  11. Tulisan yang tidak meraih juara namun dianggap layak untuk dipublikasikan di media resmi DAPENDA, maka akan dipublikasikan setelah dilakukan editing seperlunya dan kepada penulis akan diberikan imbalan sesuai ketentuan yang berlaku.

HADIAH KATEGORI ARTIKEL A:

Juara I                           :  Piagam Penghargaan + Uang Tunai Rp. 2.000.000,-

Juara II                          :  Piagam Penghargaan + Uang Tunai Rp. 1.750.000,-

Juara III                         :  Piagam Penghargaan + Uang Tunai Rp. 1.500.000,-

Juara Harapan                :  Piagam Penghargaan + Uang Tunai Rp.    500.000,-

HADIAH KATEGORI ARTIKEL B:

Juara I                            :  Piagam Penghargaan + Uang Tunai Rp. 1.750.000,-

Juara II                          :  Piagam Penghargaan + Uang Tunai Rp. 1.250.000,-

Juara III                         :  Piagam Penghargaan + Uang Tunai Rp.    750.000,-

Juara Harapan                :  Piagam Penghargaan + Uang Tunai Rp.    500.000,-


PENGUMUMAN & PENYERAHAN HADIAH

Pemenang Lomba Menulis Artikel serta penyerahan hadiah lomba akan diumumkan dan diserahkan pada puncak acara HUT DAPENDA tanggal 19 November 2016.

TOP